Pages

Thursday, December 9, 2010

Kegiatan Bakti Sosial KMK St. Stanislaus Kotska

Saya mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Walaupun jauh dari keluarga tapi saya tidak pernah merasa sendiri karena disini saya punya banyak teman, sahabat, sehingga saya selalu merasa punya keluarga baru.

Keluarga Mahasiswa Katolik St. Stanislaus Kostka Itenas (KMK Itenas) merupakan sebuah unit kegiatan mahasiswa di Kampus Itenas yang merupakan tempat berkumpulnya mahasiswa Katolik Itenas. KMK ini berdiri karena adanya keinginan para mahasiswa seiman untuk dapat berkumpul bersama. KMK ini merupakan wahana bagi para mahasiswa seiman untuk dapat berlatih berorganisasi dan berinovasi di samping menimbah ilmu serta merupakan tempat untuk berkreasi. Karena adanya keinginan untuk berkumpul bersama, maka didirikan suatu unit KMK pada 13 November 1984 yang pada saat itu Itenas masih bernama Atenas.

Dalam KMK ini banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk meninggkatkan rasa kekeluargaan antara sesama anggota KMK itu sendiri maupun dengan orang-orang di sekitarnya. Salah satunya kegiatan adalah Bakti Sosial yang merupakan salah satu agenda rutin dari KMK ITENAS yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan bakti sosial ini ingin membuktikan bahwa KMK bukanlah hanya sekedar menjadi suatu tempat berkumpulnya orang- orang yang beriman kepada Kristus, tetapi lebih kepada melaksanakan ajaran-Nya dalam suatu tindakan nyata yang berarti. Bakti sosial yang telah dilaksanakan kali ini berupa kegiatan kunjungan ke Panti Wreda yaitu Panti Jompo yang berada di kompleks Rumah Sakit St. Yusuf, Bandung. Adapun alasan kami memilh kegiatan ini adalah ingin bisa lebih berbagi kebahagiaan bersama para penghuni Panti Wreda.







2 komentar:

Unknown said...

Mantep Ef...

unyilku yang lucu said...

Hi, salam kenal.
Saya Yulanda, pernah menjadi mahasiswa Itenas angkatan 1994 jurusan Arsitektur.
Saat ini saya tinggal & bekerja di IMAGO Design Studio di Bali.
Kantor tempat saya bekerja sedang membutuhkan Junior Architect yang mau dan berminat bergabung dan berminat untuk kerja di Bali.

Barangkali Eflin bisa membantu untuk menyebarkan info lowongan pekerjaan ini ke teman-teman di Itenas.

Bisa lihat juga website kami diw. wwimago-designstudio.com.
Untuk lamaran bisa ditujukan ke :
info@imago-designstudio.com
atau
imagostudio@dps.centrin.net.id

Terima kasih.

Salam untuk rekan-rekan KMK Itenas

Yulanda



Post a Comment

 

Copyright © Bokua blog. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert